ADA APA DI SMA NEGERI 3 PALEMBANG ?

Jumat, 27 Maret 2009

posting puisi......




berikut adalah postingan puisi oleh Ferry Dwi Wicaksono (king pa-pi smanta 08-09) ..... hhmmmmmm silahkan di lirik-lirik......


IBU





Angin....
Sampaikanlah terima kasihku kepada ibu
Ibu yang telah membesarkanku dengan penuh cinta
memberikan bahagia
tertawa dalam sukaku
menangis dalam dukaku
terluka saat sakitku

ibu yang menahan kantuknya demi lelapku
menahan laparnya demi kenyangku
menahan keinginannya demi terpenuhinya kebutuhanku
Dan ibu yang melakukan itu semua tanpa pamrih
hanya berlandaskan kasih sayangnya
yang terungkap dari hati yang selembut sutra
sehangat mentari
seharum kesturi
seputih bunga melati
dan sebening embun pagi

Hujan.......
Sampaikan permintaan maafku pada ibu
Aku yang selalu menyakitinya dengan kata dan tingkah laku
Aku yang selalu enggan meringankan pekerjaan-pekerjaannya
Aku yang selalu membebaninya dengan sejuta permasalahanku
Aku yang mengaku cinta dan sayang kepadanya tapi tak pernah mengungkapkannya
juga tak pernah sanggup tuk membalas segala jerih payahnya...

Ibu...
Aku ingin kembali...
menjadi anakmu sesungguhnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar