ADA APA DI SMA NEGERI 3 PALEMBANG ?

Kamis, 26 Maret 2009

technology news from smanta

CARA MEMBLOK CONTROL PANEL



display properties seperti gambar di samping bisa kita block!!!! jadi cuma kita yang bisa mengganti wallpaper dll pada desktop!!

ilmu ini saya dapatkan dari guru saya di sma yang saya panggil kk Ican, jadi thanks to kk ican^_^
saya juga pernah memblock control panel di komputer sekolah, saya jahili teman saya dengan memasang foto lucu teman saya pada wallpaper desktop, dan teman saya pun tidak bisa menggantinya...... sementara saya hanya berakting/ berpura-pura tidak tahu, hhoooooo.. jahil dikit nggak apa-apa kan, hheee

ni cara nya....
mudah caranya tinggal ikuti saja langkah-langkah di bawah ini, hhooo


-run
-ketik "regedit"
-nah nanti ada tampilan seperti explorer

-klik2x HKEY_CURRENT_USER
-trus pilih Software
-pilih Microsoft
-pilih Windows
-pilih CurrentVersion
-pilih Policies
-pilih Explorer

nah setelah disini klik kanan pada explorer, pilih new -->DWORD value

trus rename dword valuenya menjadi "NoControlpanel"

dan klick 2x NoControlpanel tadi dan ubah value data dari 0 menjadi 1
close regeditnya...
selesai.....

hhoo sekarang coba anda klik kanan pada desktop dan pilih properties
kalau berhasil pasti propertiesnya gak mau di buka

hhaaa, jadi wallpaper, screen saver, dll nggak bisa di otak atik orang lain...

!!!!!! ingat!!!!! besar/kecil huruf berpengaruh!!!



kalau mau buat controlpanelnya biar bisa dibuka lagi tinggal ganti value datanya yang 1 menjadi 0 lagi.

selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar